Saturday, 8 November 2008

Survey Kepuasan Pelanggan Jardiknas

Kepada
Yth. Pengguna Layanan JARDIKNAS
Di Tempat

Sebagai penyedia jasa yang sangat menaruh perhatian kepada kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan, maka PT. TELKOM bekerjasama dengan lembaga independen (PT. Multimedia Solusi Prima) berinisiatif untuk mengadakan survey kepuasan dari setiap pengguna layanan JARDIKNAS.

File Kuesioner dapat didownload di : (pdf)(word)

Terima kasih atas kerjasamanya. Semoga dengan hasil survey yang didapat, PT TELKOM dapat lebih memberikan layanan JARDIKNAS yang lebih baik lagi di masa mendatang.

PT.Multimedia Solusi Prima

4 comments:

Hadi Susanto said...

maaf belum bisa ngirim kuesioner survey, mungkin dikirim besok

Anonymous said...

kami tunggu kuesionernya pak. terima kasih atas partisipasinya.

#PT MSP

Anonymous said...

Mas Ngomong-ngomong siapa nih yang dapat hpnya. ko belum diumumin, hpku hilang nih jadi berharap dapat
SKB Kota Tangerang

PT Multimedia Solusi Prima said...

kepada seluruh pengirim kuesioner survey kepuasan jardiknas,
pengumuman pemenang "dorprise/undian" HP akan segera diumumkan di web ini.

#PT MSP